Jumat, 22 Juni 2012

When We first met

awal ketemu sama dia, di kelas XI atau 2 SMA. Dia adalah guru gue, Abdullah Mizan. namanya emang dicintai sama Allah.yang sekarang gue bingung orangnya jadi gue "cintai" oke. dia guru di 2 subjek yaitu Aqidah Akhlak sama Nahwu. gue gak akan bahas bagaimana pelajarannya. yang jelas, gue banyak pengalaman selama dia ngajar di sekolah gue.

Ka Mizan waktu memperkenalkan diri, kalo dia orang Brebes, dan Belum menikah -_- oke gak penting. ciri ciri dia itu gak tinggi banget, mancung, sawo mateng, sering pake baju gamis putih kadang juga sering pake sorban merah seperti para syekh arab, dan dia itu unik.

awal masuk sih gue biasa aja, layaknya murid sama guru. kaya air sama minyak. tapi entah kenapa makin hari ada akja yang beda dari Ka Mizan. dari sikapnya ke gue. ya, cara ngajarnya. emang sih cara bicara gue kaya orang ngerasa GR. tapi ini REAL. banget. dan kenapa cuma gue yang diginiin?

oh ya, gue juga salah satu muid yang selalu dapet nilai terbaik dari dia. tapi dia nulisnya pake bahasa arab "ahsantibarakallahufiik masyaAllah" gak pernah lupa dari MasyaAllah nya. dia memang unik. dan gue suka.

tanggal 20 feb 2012 sore itu ujan, gue abis sholat ashar yang biasanya pulang jadi gak pulang. nunggu ujan reda sedikit. dan sebelum wudhu buat sholat. ka mizan keluar dari kelas X dan temen temen gue nyamperin gitu. gue mulai gak suka. mereka centil. dan gue jadi punya niat ga baik kalo gue juga akan centil dan menarik ka Mizan. akhirnya gue dengerin apa aja yang mereka omongin. gue cuma meratiin dia dari ke jauhan. gak jauh jauh banget sih. palingan 2 meter. yang gue denger kata kata dia "jangan tanya sama ana, lebih baik tanya sama guru akhwat" guru akhwat itu maksudnya guru perempuan. haha gue seneng kalomereka digituin My Mizzy. terus beberapa menit kemudian ada yang ngerangkul gue dari belakang. ternyata kaka kelas gue. sebutlah VIA. dia ini ngagetin gue plus charming gitu di depan Mizan. karena dia juga suka sama mizan. dia bilang :"af, tau gaksih? ka Mizan itu punya facebook" dan gue kaget pas via bisikin itu ke kuping gue.emang wajar sih orang punya akun di dunia maya. tapi yang gue tau guru guru jarang ada yang punya fb.paling juga BB buat BBM an aja. gue mikir aja kalo ka Mizan itu masih muda. masih nikmatin masa masa nya. dan gue nanya sama via:"nama fb nya apa?" kata via:"ya namanya" oh oke deh, gue bakal cari tahu. trus via ngejabarin lagi kalo foto PP nya itu Panda. Mizan suka banget sama panda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar